n3ZqunYfiQZRvj2KcPYxNgIGWaFaFe3cuIvzGd9W

ID Cyber Aswaja

ID Cyber Aswaja
Logo ID Cyber Aswaja Indonesia Malaysia

ID Cyber Aswaja adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak dalam bidang pendidikan, yaitu pusat penelitian pendidikan dan referensi. ID Cyber Aswaja bergerak dimedia sosial dalam bidang Aqidah Dan Tauhid.

Maksud serta tujuan dibentuknya ID Cyber Aswaja adalah untuk menekan mundur golongan golongan sesat didalam Islam. Misalnya, seperti golongan Wahhabi, Syiah dan lain sebagainya.

ID Cyber Aswaja (id cyber aswaja) tidak bersangkutan dengan urusan politik dalam negeri ataupun luar negeri. Organisasi ini berjalan dengan niat Lillahi Ta'alaa tanpa adanya campur tangan pemerintah baik pusat maupun daerah. Juga tidak menerima bala bantuan dalam bentuk apapun, tidak dibayar dan juga tidak menerima bayaran.

Id Cyber Aswaja dibentuk oleh dua pemuda. Yaitu : M. Rofiannur Al Hamaamuh dan Siti Aisyatul Mabrurah yang sama sama alumni pesantren Nurud Dzholam yang diasuh oleh KH. Muhyiddin Mahfudz dan Ibu Nyai Sumiatun. Yang berlokasi di Jalan raya Telaga Timur. Desa Duwek Tokol. Kec. Banyuates. Kab. Sampang. Madura, Jawa Timur, Indonesia.

ID Cyber Aswaja kerap melakukan bantahan terhadap kaum Wahhabi yang mencoba menebarkan ajaran sesat mereka yaitu berupa Aqidah Tajsim mereka yang mana mereka selalu menggunakan slogan Tauhid, Sunnah dan Manhaj Salaf. Yang tentunya semuanya itu tidaklah benar bahkan banyak sekali bukti lapangan yang menunjukkan melencengnya ajaran agama Wahhabi ini.

Oleh karenanya, id Cyber Aswaja hadir untuk ummat. Mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia dengan menebarkan ajaran ahli sunnah Wal Jama'ah dimedia sosial sampai hari kiamat.

Yuk juga ikuti platform media ID Cyber Aswaja dibawa ini:


Sekian, dan terima kasih.
NU HOW
Mari Berbagi Kebaikan :)

Related Posts